Home » , » Headphone Audio Technica murah, Flat cocok untuk mixing

Headphone Audio Technica murah, Flat cocok untuk mixing

Kalau kemarin Ane posting tentang headphone untuk DJ yang murah, harga dibawah 2 juta, sekarang Ane share lagi soal Headphone murah Audio Technica type Flat yang cocok untuk mixing. Buat kalian yang suka bikin lagu atau remix memakai software Fl studio, memakai Headphone yang flat sangat mempengaruhi akan kualitas lagu. Juga pada saat cari suara yang tepat pada lagu yang sedang kita buat.

Salah satu pilihan Headphone type Flat untuk monitoring suara pada saat mixing dengan harga yang murah di bawah 1 juta, adalah headphone Audio technica Ath M20x profesional ( M seri ). Harga headphone ini hanya sekitar 700rb, murah kan ? Meskipun murah, tapi flat sound ( apa adanya terhadap suara yang terdengar ). Untuk mixing sangat penting sob, di usahakan memakai headphone monitoring yang Flat agar tidak tepat. Bukan dengan headphone untuk DJ mixing live.

Headphone Audio Technica murah ATH

Nah dari review yang memakai headphone murah Audio Technica M20x ini, mengatakan meskipun murah tapi tidak murahan kualitas suara yang hasilkan cukup bagus ( Flat balance ). Dan bisa dibilang susah nyari lawan dengan melihat harga dan kualitasnya. Untuk Ente yang punya budget dibawah 1 juta Ane pikir cocok menggunakan headphone ini. Model keren dan terkesan profesional untuk monitoring dan editing sound, fitur standar.

Sedikit ulasan singkat oleh yang menggunakan headphone M20x :

Jenis monitoring headphone termurah dari Audio-Technica ini meskipun murah, namun tidak murahan lho. Reviewnya saya untuk dua session.

– Build Quality :


Headphone Audio Technica murah
Sangatlah Solid, paduan plastik yg tidak berkesan murah serta stainless steel di bagian adjusternya. Waktu melepas ATH-M20X dari kepala, janganlah sekali kali memakai satu tangan lewat cara tarik sisi headrestnya, lantaran bakal bikin clampingnya menjepit lantas umumnya sisi kanan nya terbalik. Ngeri rusak saja, jadi jika ngelepas pakai dua tangan ya. Meskipun berkali-kali pasang copot, tetapi headphone ini masih seperti biasa, Kuat. Lantaran pad terbuat dari kulit, hingga menimbulkan kesan hangat di telinga sesudah menggunakan lebih kurang 30 menit. Sisi yg terlapis kulitnya juga empuk, tidak membuat kepala kita jadi pegal, serta headphone ini tidak berat, pokoknya tidak pegel deh. Clamping yang cocok, untuk noice Canceling di headphone ini cukup baik. Denger ditempat yang agak ramai tetep nyaman. Kabelnya bagus juga, tetapi riskan kusut kelihatannya serta panjang.

– Sound Quality :

Untuk kualitas suara : Agak subjektif disini, dianjurkan anda yang ingin beli di tes dulu ya agar  nanti dapat menentukan. Saya test memakai Ritmix serta ATH-M20X ini telah di burn lebih kurang 50 jam keatas. Menurut saya suaranya Flat, balanced lah. Jadi dia ngikutin lagu yang kita mainin, waktu perlu dentuman bass di lagu Elektronik bassnya keluar. Bassnya mengarah ke deep namun tetep ada punchnya. Highnya juga tidak nusuk, seluruhnya cocok.

Vocal terdengar terang / jelas. Soundstage cocok, tidak luas serta tidak sempit - sempit banget. Bener bener All Rounder, mungkin saja buat basshead perlu ampli lagi buat naikin bassnya. Tinggal nyalain bassboost saja dah serta lantas nikmati.

Ok, sob..Demikianlah sedikit share tentang headphone murah Audio technica M20x yang mungkin bisa Ente jadikan referensi untuk membeli dengan budget kurang 1 juta.

Hendryal
Hendry Al Updated at: 08.18

0 comments:

Poskan Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.