Home » , , » Gratis samples untuk remix lagu

Gratis samples untuk remix lagu

Membuat lagu atau ngeremix di software Fl studio yang sangat penting harus kita punya adalah samples dan Vst. Walaupun sebenarnya di fl studio sudah di sediakan samples bawaan yang berupa drum kit, dan vst synthesizer ( Harmles, paizon, 3xosc, toxit biohazard, Sim sym, sawer dan lainnya). Ente bisa menggunakannya pada menu channel-addone. Tapi sering kali samples bawaan dari Fl studio ane pikir kurang cukup untuk ngeremix lagu DJ, jadi ktia perlu samples tambahan dari pembuat samples genre DJs yang lainnya. 


Jadi kali ini ane berbagi Gratis samples untuk remix lagu DJ dari site yang khusus menjual loop samples untuk genre lagu DJ dan electronic. Ente bisa mendownload secara gratis. Di bawah ini site-nya:

Vipzone free samples:

Klik disini untuk download gratis samples Drum sound, Fx sound, Sf2, midi, vocal short, loop, acapella, wav sound dan lainnya. Samples yang di berikan secara gratis sebesar 250mb cukup membantu kita dalam ngeremix lagu.


vipzone gratis samples

Cara download nya cukup masukin email ente di kolom seperti gambar di atas, lalu klik tombol send. Selanjutnya cek inbox email ente kemudian klik link yang di kirim dari sitenya. Ente akan di bawa ke halaman download samples.

Kalau sudah selesai download cara menggunakan ke FL studio gimana sob?
Pertama copy paste dulu samples ke folder C:\Program Files\Image-Line\FL Studio 10\Data\Patches. Buat folder sendiri di dalam folder patches agar lebih mudah ketika akan memakai samples tersebut. Dan selanjutnya baca petunjuk cara masukin audio samples di Fl studio

Jangan lupa jika file samples di dalam part rar, bongkar dulu dengan program winrar atau zip atau klik kanan extract here.

Ok sob..silahkan di download gratis samples untuk remix lagu atau membuat lagu dari site pembuat samples yang sudah ternama dan banyak di pakai oleh para remixer lagu dan musician di dunia. Terus terang ane juga menggunakan samples dari site itu juga sebagian dalam mengerjakan project remix lagu ane di soundcloud. 

Tapi ane memakai yang full pack samples yang ane beli menggunakan paypal account. Jika ente ingin memakai yang versi full pack samples untuk genre DJ bisa pesan ama ane.. Jiaah..jualan lagi...hehe..

Jangan lupa baca juga postingan download loop samples gratis lainnya di sini. Okeh bro..selamat berkarya musik.

Gratis samples lainnya bisa download disini -- Loopmaster free samples


Tapi jika Ente ingin membuat lagu untuk dijual di Spotify, Itune, dan lainnya sebaiknya samples harus dibeli. Sebab pengaruh ke lisensi nantinya. Jika kita beli samples maka lisensi otomatis disertakan, jai pas ditanya pihak penyalur nanti ada bukti pembelian samples.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.47

13 comments:

  1. bro itu sample brp ?

    BalasHapus
  2. bro berapa harga CD refx nexus nya....klo cocok harga nya..ane beli bro..dan klo diluar jawa berap ongkos kirimm nya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat sms aja sob..cek di jual lagu2 dj page kan ada no contact gw..

      Hapus
  3. bro mau nanya kenal gak sama ( DJ PATRICK TAN ) * P3K *

    BalasHapus
  4. salam knal buat lo bro. jujur wa salut ama lu wa angkat jari 10 dah wat lo. jarang ada dj yg mau ngasih tutor lomayan komplit. byk wa knal teman² dj tp mereka ngk mau ngasih ilmu mereka kepada orang laen. bravo buat lo brother. terakhir boleh wa jadi member lo. klu boleh bls comment wa ini. tengkiyu ................

    BalasHapus
  5. broo ko ga ada yg link di inbox anne

    tolong bantu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba check di folder spam/junk..biasanya gk masuk ke inbox..or coba chek alamt email dah bener pa belum

      Hapus
  6. apakah fl studio bisa untuk meekam suara dari gitar, bass ataupun vocal.? klo bisa berbagi carnya dong. mohon balasannya klo bisa di email aja.. makasih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa..baca aja postingan ini untuk merekan gitar atau vocal : http://www.djhendryal.com/2012/09/merekam-suara-atau-take-vocal-sendiri.html

      Hapus
  7. gw yakin nie abang udah jadi seleb wkwkwakwkwk


    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.