Home » , » Video membuang suara musik memakai adobe audition

Video membuang suara musik memakai adobe audition

Topik membuang suara musik pada lagu pernah ane bahas pada postingan cara membuang musik atau vocal pada lagu. It ok, kali ini ane posting tentang proses simple mengecilkan suara musik pada lagu untuk mendapatkan vocalnya. Atau bisa di sebut membuat acapela . Dalam video ini menggunakan software adobe audition cs6, karena di software ini sudah ada presetnya, jadi lebih gampang. Silahkan di simak dan di pratekkan.




Untuk software adobe audition cs6 ente bisa download disini. Install as trial (online installer), karena ane juga memakai trialnya karena fungsi tidak di batasi dan hanya trial selama 30 hari. Jadi kita bisa memakai selama 30 hari. Jika ingin versi full-nya silahkan beli aslinya atau googling jika beruntung. Agar hasilnya memuaskan silahkan ente ber-experiment sendiri. Mudah-mudahan bisa perfect hasilnya karena ane cobain tidak pernnah bisa sebersih vocal clean dalam membuang suara musiknya..hehe. Tapi cukup lumayan hasilnya membuang suara musik memakai adobe audition cs6, karena jika di timpa dengan suara kick, loop, atau instrument lainnya tidak terdengar. Itu jika ente mau coba edit lagunya atau mo di remix ulang.

Saran ane jika lagu barat lebih baik download acapellanya. Bisa cari di site ini. Join dulu, atau bisa cari di youtube.com. Biasanya selalau ada yang share. Yang penting kata kuncinya pas : Misal-- katy pery - firework acapella clean, atau tambahin' studio acapella,belakangnya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.51

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.