Home » , » Cara convert video lagu dj dari youtube ke mp3 320kbps

Cara convert video lagu dj dari youtube ke mp3 320kbps

software untuk convert video ke audio
Di youtube biasanya kita bisa mendengar lagu-lagu dj yang enak di upload oleh para dj luar dan indo. Dj biasanya upload hasil mixtape, bootleg, remix, mereka ke youtube format video. Jadi jika kita ingin mengambil audionya saja dalam format mp3, kita butuh software pemisah video audio.


Ini software gratis untuk convert video audio :

1. Wondershare video converter

Tersedia versi free dan pro. Download disini, gratis. Dibandingkan dengan software lainnya wondershare video converter sangat cepat prosesnya, baik untuk convert video atau audio. Suport untuk convert file semua type video audio.

2. Freemake video conveter

Sofware ini gratis akan tetapi ketika install harap di pilih costume, jangan advanced karena nanti jika asal klik next, ada beberapa software akan terinstal di komputer ente. Sepert software baidu antivirus dan lainya. Jika ada penawaran untuk install, pilih don't accept saja.  Cukup install software freemake video converter saja. Jangan lupa harus konek ke internet untuk install software ini secara full. Installernya download di sini.

Meski gratis software ini cukup banyak feature yang di tawarkan untuk convert video dan audio. Ente bisa lihat di sitenya keterangan detailnya. Atau klik menu help di software pilih menu support format. Cara memisah / convert video lagu dari youtube format flv, mp4, dan lainnya ke mp3 320kbps, silahkan lihat video di bawah ini :


Untuk kualitas lagunya gimana ?

Kualitas suara biasanya tergantung data aslinya, jika bagus maka hasil convertnya juga bagus. Ane pernah tes dowoload video lagu di youtube setelah ane convert ke mp3, hasil audionya sama dengan saat ane play di youtube. Tapi lebih baik jika untuk performing dj lebih gunakan versi mp3 asli, jangan yang dari hasil convert video,

Cara convert lagu dj dari youtube ke mp3 dengan memakai software wondershare video converter sama dengan yang ada di video tutorial di atas. Hanya bedanya sebelum proses convert kita harus klik menu seting di sebelah, setelah pilih mp3. Rubah ke 320kbps. Semoga membantu.

Jangan lupa baca juga postingan cara membuat video simple untuk promo lagu diyoutube, jika ingin karya musik ente di dengar banyak orang melalui video.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 16.42

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.