Home » , , » Biaya sewa studio dj di jakarta

Biaya sewa studio dj di jakarta

Setelah lulus sekolah dj atau otodidak belajarnya terkadang dj perlu mengasah skill kembali dengan cara sering berlatih. Tapi kendala biasanya tidak semua yang lulus dari sekolah dj punya alat sendiri jadi harus sewa ke rental studio dj di daerah masing-masing. Memang tidak semua daerah ada yang membuka usaha rental studio dj karena memang butuh buget yang besar untuk pengadaan alatnya.

Jadi solusi bagi dj yang tidak punya alat dj sendiri dan ingin mengasah skill kembali atau untuk prepare sebelum tampil adalah dengan menyewa studio. Kemarin ada yang menanyakan berapa biaya sewa / rental studio dj di jakarta, ini ane kasih informasinya. Di bawah ini :

Biaya sewa studio dj di jakarta

Biaya sewa studio dj perjam :

Kisaran 35 - 50rb/jam :

Biaya sewa studio paketan :

Harga paket bisa berbeda-beda tidap studio, tergantung pengelolanya. Ada yang paket 3 jam dan 5 jam.
Untuk harga pake sewa di jakarta kisaran :
250 - 300rb tergantung alat yang di sediakan oleh pihak studio. Umumnya alat dj yang di sewakan yaitu cdj 800 dan 1000mk3, dan untuk mixer rata-rata yang di sewakan adalah DJM 600. Tentu tidak semua studio dj di jakarta mixer yang di gunakan sama.

Jika alat dj yang sewakan lebih bagus pastinya harga sewanya lebih mahal ketimbang alat yang biasa. Tapi studio dj rata-rata jarang menyewakan alat dj yang terbaru misalnya : Cdj 2000 mixer djm 1000 - 2000 nexus. Mengingat kedua alat itu sangat mahal mencapai ratusan juta harga alatnya.

Lebih bagus mana menyewa perjam atau paketan, sob ?

Itu tergantung buget dan juga waktu ente sob..Kalau memang ingin lama dan buget ada ya lebih baik menyewa yang paketan. Karena kalau menyewa hanya 1 jam itu tidak berasa sob..Bentar banget sudah di kasih tahu sama yang punya rental. "Mas..waktunya sudah habis..!"..

Hehe..Padahal belum puas latihannya. Gimana tuh..?
Lain lagi jika hanya untuk prepare, yang kebetulan akan perform. Jadi sebelum perform latihan sambil ngeframe lagu-lagu yang akan di mainkan.

Ok sob, itulah informasi biaya sewa studio di jakarta rata-rata. Untuk perjam 35 - 50rb, untuk harga paket 250 - 300rb. Untuk ente yang kebetulan dari daerah ke jakarta dan ngin menyewa studio dj di jakarta itulah buget yang harus di sediakan.

Buka postingan : Informasi sekolah dj di indonesia, lihat yang wilayah jakarta karena dj school juga biasanya menyewakan studio. Semoga membantu

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 19.10

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.