Home » » Knockout vst gratis untuk misah vocal dan musik

Knockout vst gratis untuk misah vocal dan musik

Dulu ane pernah share tentang cara membuat acapella atau memisah suara vocal dengan musik memakai adobe audition dan FL studio. Jika dengan memakai kedua software itu masih belum sempurna ada baiknya ente coba vst Knockout.

Vst gratis untuk misah vocal dan musik, knockout

Vst knockout adalah vst plugin yang gratis/ freeware. Gunanya untuk memisah / extrack vocal dari sebuah lagu dengan sistem 2 mono input. Vst ini kecil tapi cukup mudah di gunakan untuk membuat acapella dari lagu asli. Keterangan lengkap tentang vst ini adalah di dalam file readme.txt. Bagaimana cara installnya ?

Download di sini vst plugin knockout gratis

Setelah download silahkan bongkat file rar kemudian file knockout.dll , di copy paste kedalam folder vst plugin tempat ente biasa install plugin yang lain. Bentuk file adalah extension dll. Tanpa installer aplication, jadi cukup mudah bukan ? Silahkan di coba dan mudah-mudahan berhasil memisah suara vocal dan musik dengan sempurna.

Jika menggunakan software Fl studio, letakkan vst ini kedalam vst effect, kemudian insert lagu kedalam playlist dan lagunya set ke mixer. Misalnya ke insert 1, selanjutnya tambahkan vst knockout untuk proses memisah vocal dan musik. Silahkan liha video di bawah ini cara penggunaanya.




Ok, sob..cukup sekilas info saja bagi ente yang lagi cari vst plugin gratis untuk membuang musik pada lagu, atau memisah antara vocal dan musik dengan mudah. Plugin lainya yang graris silahkan baca postingan : tempat download plugin vst gratis.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.59

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.