Home » » Cara membuat account VirtualDJ gratis

Cara membuat account VirtualDJ gratis

Cara membuat account virtualdj di official site sebenarnya mudah banget, gratis pula untuk pengguna VirtualDJ versi Home dan pro. Tapi entah kenapa masih saja ada yang cari infonya, nggak tahu ane apa masalahnya kok dibilang susah. Nah setelah tes membuat account virtualdj baru di site virtualdj.com ternyata masalah tidak bisa bikin account buat login adalah pada bagian konfirmasi code. Jika bagian itu tidak di isi code maka setelah klik tombol"create", ada pesan "wrong code". Mungkin karena kurang teliti kali Ya saat baca kotak form. Seperti di bawah ini :

Cara membuat account VirtualDJ gratis

Jadi masalahnya ketika akan membuat account virtualdj tidak jadi-jadi adalah belum mengisi code di bagian di kolom seperti pada gambar di atas. Di anggap itu di isi email juga. Jadi cara membuat account VirtualDj yang benar adalah :

Klik link ini untuk bikin account : Atau bisa dari menu pengaturan, klik tab Licence, klik tombol login, lihat ke bawah ada tombol "Creare a Virtualdj account", atau bisa login with google Id.

1. Kolom pertama isi alamat email kita yang valid dan benar
2. Kolom kedua isi email yang sama, kemudian klik tombol Get
3. Setelah klik tombol get,  cek email kita karena ada kiriman email yang isinya sebuah code yang harus kita isi di kolom kedua. Lihat gambar di bawah contoh code yang di kirim oleh virtualdj saat membuat account subject " VirtualDJ confirmation code :

Cara membuat account VirtualDJ gratis

Copy code seperti pada gambar yang ane lingkari warna merah 6 digit angka, selanjutnya paste di kolom kedua isian form.

 4. Setelah password, nickname. firstname dan lainnya di isi semua baru kita klik tombol Create, pasti langsung jadi itu account asal email kita benar. Jika tidak masuk di inbox coba cek di folder spam/ bulk.

Begitu sob, langkahnya cara membuat account virtualdj gratis di site virtualdj.com untuk login di forum dan proses lainnya. Terus apa keuntungan kita kalau punya account login virtualdj ?

Keuntungan pertama adalah agar mudah untuk proses pembelian licence controler jika kita membeli hanya khusus 1 controler. Misalnya ingin membeli licence virtualdj untuk dj controler Numark mixtrack pro II, atau yang lain. Kedua : Untuk proses registrasi jika membeli alat dj controler yang include software Virtualdj Le, proses registrasi agar controler dan virtualdj software tidak terkena limit harus login ke account.

Nah itu lah makanya kita harus bikin account, dan keuntungan lainnya adalah jika punya trouble bisa posting di virtualdj forum khusus Asia- agar mendapat pencerahan. Tapi jika home user bukan pro user tentu support berbeda. Di forum virtualdj site ada prioritas untuk member pro user ( telah membeli virtualdj asli), kalau pake virtualdj crack jangan banyak berharap dapat support di forum dengan cepat.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 05.48

5 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.