Home » , , » Ini cara atasi Plugin swam flute suling tidak bunyi di piano roll Fl studio

Ini cara atasi Plugin swam flute suling tidak bunyi di piano roll Fl studio

Dulu Ane pernah posting tentang plugin suara suling atau flute yang lengkap suaranya, tapi hanya bisa dapat versi demonya. Nah setelah sekian lama Ane cari versi full nya akhirnya dapat juga.. Mantul deh.. Tapi ternyata setelah di install dan di coba di software Fl studio, suara suling nya tidak bunyi di piano rool, padahal jika di vst nya langsung ada bunyinya. Nah masalahnya kita ngebatik bikin nada suling kan di piano roll bukan di record langsung. Setelah cari cara atasi plugin swan flute tidak bunyi akhirnya dapat solusinya.


Dan buat kalian yang punya masalah sama silahkan lihat disini. Ya kali aja mau bikin lagu yang ada unsur - unsur suara suling dangdut. Heheee


solusi Plugin swam flute suling tidak bunyi

Cara atasi Plugin swam flute suling tidak bunyi di piano roll Fl studio


Silahkan lihat video ini agar plugin swam flute suling ada suaranya di piano roll Fl:




Jika Ente belum punya software swam plugin flute seruling bisa download versi full nya di bawah ini link nya.


Download swam plugin flute suling

Paswd rar : www.3remix.com


Ini versi 64 bit jadi hanya bisa digunakan di software daw versi 64 bit juga. Jika Ente memakai Fl studio cukup gunakan yang versi 64bit. Ane sudah coba plugin ini hanya saja belum pernah Ane gunakan untuk komposisi lagu karena belum dapat feel yang cocok.


Buat kalian mungkin yang ingin bikin lagu ada suara - suara suling solusinya pake plugin ini.


Tanpa suling asli pun bisa lah karena plugin ini suaranya mirip banget suling. Bahkan ada control nafas juga di vst nya jika ingin gunakan. Tapi kalau bisa main suling sendiri ya lebih enak, tinggal mainkan dan di rekam. Ok bro silahkan di coba cara atasi plugin swam flute tidak bunyi di piano roll Fl studio dijamin langsung bunyi.

Cuma masalahnya setiap kali software di tutup dan mau menggunakan nya lagi mesti nyeting seperti itu.. Ane belum tahu solusi paten nya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 05.57

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.