Home » , » izotope vocal double download gratis bikin vocal jadi tebal dan keren

izotope vocal double download gratis bikin vocal jadi tebal dan keren

Apa kabar teman - teman ?

Udah lama Ane nggak update site ini untuk berbagi ilmu dan informasi seputar dunia DJ. Fl studio, Vst plugin, dan tips membuat lagu. Nah kali ini Ane mau share tentang plugin yang menurut Ane sangat penting buat nebelin suara vocal agar lebih keren. Karena terkadang saat mixing vocal dan musik terasa kurang tebal vocalnya, serasa kalau banget dengan musiknya. Jadi cara mengatasi nya dengan menambahkan plugin Doubler Izotope vocal double ini.


Plugin Versi gratis ini jadi bisa buat alternatif untuk mempercantik suara vocal, selain plugin wave yang biasa di pake orang. Jika kalian ingin coba plugin vocal double ini silahkan download dibawah ini :


Download vocal double plugin izotope


Klik link ini -- download izotope vocal double v.1o


Masukan email ente disebelah kanan, klik next lalu cek di inbox link akan dikirim ke email termasuk serial number nya. Sehingga digunakan nanti nya ke software daw yang kita pakai. Ane juga make plugin vocal doubler ini di Fl studio

Plugin ini sangat cocok buat Ente yang suka remix lagu buat di upload ke Youtube, karena mungkin saja bisa buat menghindari copyright. Sebab dengan ditambahkan effect pada plugin vocal double ini vocal menjadi sedikit berbeda dengan aslinya. Bisa - bisa kita aja atur nya.


lihat ini tampilan dan cara kerja plugin double ini :




Cara install plugin Izotope doubler ini seperti biasa yaitu double klik file installer nya setelah didownload, next pilih ke folder vst plugin tempat biasa install plugin effect lainnya. Masukkan serial number yang sudah dikirim ke email, jika diminta saat install. Nah jika sudah selesai silahkan testing.. Semoga bermanfaat.


Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.26

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.