Home » , , » Samples tools untuk membuat progressive house Andalan Ane di Fl studio

Samples tools untuk membuat progressive house Andalan Ane di Fl studio

 Haloo bro..! Pengen membuat lagu progressive House ?

Progressive House ( dark ) adalah lagu yang agak susah membuatnya dibandingkan dengan genre lagu lainnya karena karakter sound samples yang digunakan harus pas dan tepat. Dari drum kit sampai plugin. Pengalaman Ane selama ini ketika membuat lagu genre progressive House menggunakan Fl studio, cukup rumit. Bayangkan salah suara kick aja karakter lagunya atau feel nya kurang enak. Terpaksa ganti kick, snare yang pas.

Jadi butuh samples tools yang tepat untuk membuat Progressive House. Nah samples yang paling sering Ane gunakan adalah buatan loopmaster karena tepat dan pas menurut Ane karakter soundnya. 

Kalau Ente suka lagu - lagunya Jerome Isma Ae, Dinka, Stan Kolev dan musisi lainnya yang punya aliran progressive House samples ini cocok buat bahan.

John Carr Presents Progressive-House And Electro


Samples tools untuk membuat progressive house Andalan Ane


Download di sini Progressive house carr

Free Royalty : 

Jadi jika kita beli maka lalu kita gunakan untuk membuat lagu, maka akan aman dari copyrigt. Sebab lisensi disertakan didalamnya. Syaratnya mesti beli. Ane juga dulu harus beli sebab buat bikin lagu untuk dijual dibeatport, Itune, spotify dan lainnya. 

Lagu - Lagu Ane di Spotify


Ini hanya buat reference saja samples tool nya, selain carr progresive electro samples dari loopmaster, lainnya masih banyak sih dan nggak kalah bagus. Untuk samples ini alasanya karena sudah Ane gunakan. Karakter soundnya cukup pas. Terutama untuk suara drum kit nya. Kick, snare, hit hat, karakternya midle. Tidak terlalu deep dan hard sehingga karakternya pas untuk membuat progressive house, House, dan Electro house. 

Suara Fx yang ada juga pas banget feel nya, tapi sayang hanya sedikit fx sound yang disediakan di samples ini. Selain untuk membuat lagu genre progresive house bisa juga untuk Electro house.

Ane recommended banget samples ini pokoknya.


Detail Product: Carr Progressive house and electro

Kecintaan John pada musik Elektronik menyebabkan rilisan pertamanya ditandatangani oleh StoneBridge dengan rilis terbaru di Hed Kandi, dan proyek dengan StoneBridge dan Rasmus Faber dalam waktu dekat.

Progressive House and Electro adalah koleksi Drums, Bass, Keys, Guitar dan Effects yang segar dan inspiratif - Yang harus dimiliki oleh House / Progressive Producer! Paket ini sangat dipengaruhi oleh orang-orang seperti StoneBridge, Steve Angello, Axwell, dan Kid Massive.

Paket sampel ini memiliki size 575MB dan mencakup 472 sampel 24 Bit, dengan 277 loop antara 127 - 128 Bpm, dan 195 sampel House one shot. Juga disertakan 39 sampel lunak yang kompatibel dengan Halion, EXS, SFX, Kontakt dan Reason NNXT. Versi khusus Apple Loops, Reason Refill, dan Ableton Live juga tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Secara mendetail, produser House dan Elektro di seluruh dunia akan menemukan 44 Loop Elektro Bass, 137 Loop Drum yang siap untuk klub, 12 Loop Bongo, 9 Drum Fills, 10 Fx Loops, 17 Guitar Loops, 48 ​​Inspirational Keyboard Loops, 127 One Shot Drum Sample, plus 68 FX one shout.

Download sample progressive house di sini

Ini adalah koleksi yang bagus dan recommended untuk produser House, Progressive, Main Room, dan Electro House saat ini, jadi lihat demo untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan dalam koleksi menarik ini. 

Kesimpulannya :

Jika kita ingin lebih mudah membuat lagu genre tertentu lebih baik gunakan sample yang sesuai sehingga lebih mempercepat proses membuat lagunya. Kasus yang ada biasanya ketika membuat lagu pake Fl studio atau yang lainnya, tidak kelar - kelar karena sibuk ubek - ubek samples. Hehe.. Jadi buat ente yang ingin membuat lagu progressive house samples carr progressive house sangat pas dan tepat. Silahkan Ente beli kalau mau serius bikin dan dijual di online store. Samples progressive lainnya di sini.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.43

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.