Home » , » Headphone terbaru 2015 pioneer HDJ

Headphone terbaru 2015 pioneer HDJ

Pengen upgrade headphone pro DJ yang lebih nyaman di kuping dan dengan desain yang simple dan elegan ? Sepertinya HDJ 2000 Mk2 cocok sekali di padukan dengan Controler XDJ - RX. Baru-baru ini pioneer perusahaan yang sudah terkenal dalam pembuatan alat-alat dj dan mixer di dunia, telah membuat produk terbaru 2015 Pioneer HDJ 2000 Mk2 khusus untuk para DJ. Produk terbaru 2015 ini tentunya di harapkan lebih baik dari produk headphone sebelumnya. Terdapat 2 warna yaitu hitam dan silver.

Headphone terbaru 2015 pioneer HDJ 2000 Mk2
Headphone hdj 2000 mk2 baru akan di release ke market pada bulan maret 2015, bertepatan dengan NAMM 2015 ( Sebuah event berkumpulnya para produsen pembuat alat musik sedunia dari berbagai negara untuk memamerkan produk-produknya).

Lalu apa saja kelebihannya ? Simak dalam video dibawah ada sedikit informasi.


Dari video di atas bisa kita lihat salah satu kelebihan hdj 2000mk2 body lebih fleksible, lentur dan pihak pioneer mengatakan bahwa rancangan desain akan membuat headphone anti patah..Asal jangan di banting ya..

Di bawah ini keterangan dari Official pioneer tentang Hdj 2000mk2 ( Dynamic stereo headphone) :

- Desain penerimaan suara lebih di optimal kan untuk semua DJ
- Peningkatan ruang udara untuk isolasi suara yang lebih baik
- Tahan lama, desain bagian kepala ergonomis
- Tersedia dalam warna silver dan hitam
Harga Hdj 2000 mk2 di perkirakan : $ 349,00, kabarnya bisa di beli sesudah event NAMM.

Headphone terbaru 2015 pioneer HDJ 2000 silver

1. Kualitas penerimaan suara

Kualitas audio yang luar biasa yang dihasilkan oleh HDJ-2000MK2 berasal dari menggunakan besar 50 mm driver yang jelas dan efisien, dapat mereproduksi spektrum frekuensi yang luas. Driver besar, di kombinasi kan dengan aluminium kawat (CCAW) kumparan suara berpakaian tembaga, magnet tanah jarang dan diafragma 38μm-tebal, menghasilkan suara dengan akurasi besar dan kontrol dengan peningkatan output dalam wilayah bass yang lebih rendah.

Dengan HDJ-2000MK2, pengguna dapat dengan mudah membedakan antara vokal dan instrumen, seperti beat dan snare drum, agar proses beat-match lebih mudah, dan dengan hanya sedikit usaha bahkan dalam keadaan sekitar yang bising / berisik.

2. Desain Isolasi Suara

Headphone baru HDJ-2000MK2 dirancang oleh Pioneer dengan inovasi pada isolasi ruang suara penerimaan frequence bass refleks, yang mengisolasi frekuensi rendah dan menengah di 300 Hz sampai 1.600 Hz sebanyak tujuh DB/ desibel dibandingkan dengan model asli, sehingga lebih jelas mid-bass / respon mid-range.

3. Penampilan baru yang elegan

Sama seperti pendahulunya, headphone baru HDJ-2000MK2 terdapat kosmetik desain yang melengkapi Pioneer dengan kualitas tinggi dan kinerja serta desain ramping namun sederhana. Model ini menggabungkan "large ultra comfortable", bantalan rendah ketahanan memori urethane, busa telinga untuk membuat segel ketat di sekitar telinga, dan secara signifikan mengurangi suara eksternal.

HDJ-2000MK2 memiliki ikat kepala yang fleksibel dan engsel terbuat dari magnesium alloy ringan namun kuat untuk menahan kerasnya penggunaan dalam waktu lama secara profesional. Setiap bagian telinga memutar hingga 90 derajat dan dapat membalik sekitar 180 derajat, saat mendengarkan satu telinga. Selain itu, headphone fitur koneksi kabel tunggal-sisi cepat untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan

4. Fitur tambahan hdj 2000mk2

Desain Lipat untuk penyimpanan compact/ case.
Termasuk 1.2m satu output meringkuk kabel dan 1.6m lurus tenun kabel berselubung dengan koneksi XLR Mini
Low profile konektor L-plug
Bisa menyesuaikan kepala
Compact  dan pelindung hardcase

Kesimpulannya pihak pioneer menjamin bahwa headphone terbaru 2015 pioneer HDJ 2000 mk2 ini telah di rancang agar cukup memenuhi kebutuhan para DJ dalam hal pengolahan suara ketika mixing lagu, kenyamanan. awet tidak mudah patah, dan lainnya. Harga hdj 2000 kisaran 349 usd / 4,3 Jt, kurs nilai tukar sekarang ini. Pengen upgrade ?

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.52

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.