Home » , » Biaya sekolah dj di jakarta dan materinya

Biaya sekolah dj di jakarta dan materinya

Pada postingan informasi dj school ane telah membahas nama dan tempatnya, dan kali ini ane bahas berapa biaya sekolah dj khususnya di jakarta dan apa saja materinya. Jadi dengan mengetahui biaya belajar di dj school ini, bagi yang belum punya buget bisa siap-siap mengumpulkan dari sekarang. Nyicil sob..hehe

Biaya sekolah dj di jakarta

Jadi berapa biaya sekolah dj di jakarta ?

Biaya belajar selama 12x pertemuan , dengan rincian seminggu 2x pertemuan adalah kisaran 3.500.000. Untuk pertemuan tidak mutlak 12x dan juga biayanya, tentunya pasti ada kebijakan dari dj school itu sendiri, tapi rata-rata biaya segitu.

Category : Basic dj club / Club mix.

Jika ente belajar dj basic club mix, setelah bisa dan lulus selanjutnya ente sudah bisa perform di club atau dimana saja dapat job.

Materi yang di ajarkan adalah :

1. Equipment introduction

Di sini dijelaskan tentang alat dj manual yang biasa di gunakan dj untuk performing, apa saja fungsi-fungsi dan cara penggunaanya dengan detail. Jadi sebelum belajar dj ke tahap selanjutnya harus mengenal dan menguasai alatnya

2. Beat n Clab

Akan di jelaskan dan di ajari bagaimana menangkap beat dan clap sampai bisa. Karena jika tahab ini belum bisa selanjutnya akan susah.

3. Speed hunting

Ente akan di ajari cara speed hunting yang benar sampai bisa. Apa itu speed hunting silahkan baca postingan ane di blog ini, baca di article : Apa itu speed hunting.

4. Beat rockin, 5. Running mix, 6. Bar mix, 7. Sound control, dan tambahan materi lainnya.

Ane tidak mau jelaskan lebih detail silahkan saja ente mendaftar di sekolah dj yang ada di jakarta nanti akan di jelaskan, dan di ajari sampe bisa karena sudah tahu biaya sekolah dj di jakarta yaitu 3,5jt. Sudah punya dananya, kan ? Sok,, buruan dah..Lihat di sini, alamat dj schoolnya.

Category : Lanjutan

Nah ini adalah level selanjutnya bagi ente yang ingin mengembangkan skill, setelah menguasai teknik-teknik basic dj club/ club mix. Ilmu / materi yang di ajarkan di antaranya :

1. Materi Battle : baby scratch, transform, chirps, flare, crabs, backspin, beat juggling, body tricks dan tambahan lainnya jika ada.

Lama belajar : 8x pertemuan / 2x seminggu / 1x pertemuan 2 jam. Rata-rata di setiap sekolah dj di jakarta. Biaya :  Rp. 3.500.000

2. Materi Produce :

Materi : PC music introduction, software music application, recording, editing, dan mixing
Waktu : 8x pertemuan / 2x seminggu / 1x pertemuan 2 jam ( rata-rata )
Biaya : Rp.3.5 jt

Ok, sob ? Itulah informasi biaya sekolah dj di jakarta dan materi apa saja yang di ajarkan, dan selanjutnya terserah ente. Ane cuma memberikan informasinya saja buat ente yang ingin sekali menjadi dj, profesi yang bergengsi..Katanya siih...Jangan minta belajar / private sama ane kalo soal djing, karena ane hanya mengajar untuk musik producer menggunakan Fl studio yang sebagian tutorialnya sudah ane share di blog ini, silahkan ubek-ubek postinganya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 04.06

11 comments:

  1. Dj school apa yang paling bagus dijakarta yang muridnya langsung lihai bermain dan mendapatkan job yang enak?tolong infonya

    BalasHapus
  2. 3.500 sudah sampai bisa atau gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12 - 16x pertemuan bisa gk bisa ya segitu..biasanya.

      Hapus
  3. Bos,, ane lg belajar otodidak produce music edm by fl, mau belajar lebih detil gmn caranya, mhn info gan

    BalasHapus
  4. Bole minta alamat lengkap nya di mana soalnya udah dari dulu aku Pengen jdi dj itu impian q

    BalasHapus
  5. 3.5jt itu buat berapa kali pertemuan?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. hehe iya.. gk bisa tanam link bro dipostingan.. gini aja. raveolutiondj.com

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.