Home » , » Waduh Account soundcloud pro ane minta di perpanjang lagi

Waduh Account soundcloud pro ane minta di perpanjang lagi

Baru ingat ane kalau ada email dari soundcloud isinya pemberitahuan tentang masa aktif account soundcloud pro yang 3 hari lagi mau habis..waduhh..Pengeluaran lagi nih harus perpanjangan account soundcloud pro, yang sebentar lagi mau habis, dan lumayan mahal juga biayanya. 49 usd / tahun atau sekitar 600rb kurs rupiah 12rb, tapi dapat discount 10%.. Ini screenshout emailnya :


cara perpanjang soundcloud pro

Nggak penting banget ya postingan ini cuma curhatan kaya gini isinya..hehe

Kalau tidak ane bayar maka jatah durasi 6 jam, bisa lihat statistik, dan siapa saja yang play dan dari negara mana akan di matikan, serta keuntungan lainnya. Dan status menjadi free account slot download limit menjadi 100x. Lagu ane jadi tidak bisa tampil semua. Sayang juga, kan buat promo lagu juga tuh soundcloud biar lagu bisa di dengar orang di seluruh dunia, pake laptop, pc atau smartphone android.

Saldo dolar paypal habis pula buat bayarnya. Gimana solusinya nih ? Ini biaya yang harus ane bayar ke soundcloud selama 1 tahun.

biaya upgrade account soundcloud pro user

Mikir cari cara..."

Untungnya ane ingat ada jasa upgrade account langganan ane cuma kena fee buat bayar jasanya, jadi tidak harus pake kartu kredit atau paypal sendiri dan sudah di urusin sama dia. Cukup bayar via transfer bank local, lalu username dan password account soundcloud ane untuk proses upgrade.

 Karena untuk proses perpanjangan account soundcloud.com harus dari dalam account kita, tidak bisa dari luar. Aman nggak tuh sob username sama password kita di kasih ke orangnya ?

Ya aman..soalnya ane sudah langganan dulu waktu baru awal-awal upgrade soundcloud menjadi pro user. Dimana sob alamat jasa upgrade soundcloud ?

Di sini -- Jasa upgrade soundcloud pro

Jangan khawatir yang website orang amanah kok. Ane sering banget pake jasa dia. Untuk soal harga patokan kurs dolar, jadi ente tanya langsung ke dia ada nomor hp dan alamat email di websitenya. Biaya bisa berubah-ubah sesuai rate dolar terhadap rupiah. Jika lagi tinggi otomatis biayanya juga mayan mahal, dan sebaliknya.

Yo wes curhatan ane selesai soal perpanjangan account soundcloud pro yang mau habis..hik...
Bagi teman-teman yang ingin upgrade soundcloud account menjadi pro sendiri, silahkan baca postingan ini : Cara upgrade soundcloud menjadi pro, apa saja kelebihan user pro ada di postingan itu.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 20.43

7 comments:

  1. bang minta ipgrade soundcloud saya ke pro donk perlu nih udh banyak ngemix lagu tp gk muat di sc regular :v

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. oh iya dah lama banget sih mungkin dah gk aktif.. jasa lainnya bnyak kok

      Hapus
    2. bisa kok ane tes.. linknya yg ini https://hotfile.web.id/soundcloud.html

      Hapus
  3. Cara bayar pakai rekening bisa gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pake jasa updgrade ya bisa.. ente tinggal bayar ke dia via rekening.. ntar dia yg bayar ke soundcloud

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.