Home » , , » Esio near05 classic ll : Speaker Harga murah active untuk home studio

Esio near05 classic ll : Speaker Harga murah active untuk home studio

Butuh referensi speaker active bagus yang murah ? Speaker Merk esio near 05 classic ll active bisa jadi pilihan. Tipe classic speaker buatan Esio kini di release kembali setelah lama menghilang di ganti dengan Esi Near ( tipe ). Karena memang para pemakai sebelumnya merasa puas dengan kualitasnya. Walaupun di forum masih ada yang menjual Esi near tipe classic lama. Ane sendiri sekarang ini termasuk pemakai speaker buatan Esi, yaitu dengan tipe Near05. Untuk membantu proses mixing dan mastering lagu di rumah, plus headphone studio monitor.

Soal kualitas Ane jamin bagus, semi flat ( yang benar benar flat ya kuping kita ). Ini bukan review ya Ane cuma kasih info saja kalau diantara kalian ada yang butuh referensi speaker bagus dengan harga yang murah. Karena ane memakai speaker murah buatan esi jadi tahu gambaran kualitasnya.

Esio near05 classic II : Speaker rumahan Harga murah
Harga Esio near05 classic II : Rp 2, 8 jt, saat ini. Masih terjangkau untuk musisi rumahan / home studio standar. Untuk mengetahui detailnya di sini - esio, untuk belinya dimana sementara Ane belum tahu pasti. Sempat intip di chandracom, seperti sudah ada. Tapi jika ada yang butuh bisa ane bantu carikan.

Untuk desain memang terlihat sangat klasik dilihat dari body, para pengguna sebelumnya pasti sudah tidak asing lagi dengan desainnya.

Berikut ini ulasan dari official :

nEar05 classicⅡ terlahir kembali di pasaran untuk pemantauan referensi suara dengan harga yang menarik. Kami pertama kali memasuki pasar monitor aktif studio speaker 5-inci dan membantu membuat kategori produk standar dunia. Berbagai respon frekuensi dengan menggunakan dua driver yang luar biasa dan teknologi Crossover unik yang dikembangkan oleh ESIO. Ini memiliki respon frekuensi rendah-menengah ( Low, Mid ) yang stabil dan seimbang bersama dengan MF dan HF respon didefinisikan. 

Dan kedua drivers yang magnetis terlindung untuk penggunaan di desktop Anda berikutnya ke perangkat penting lainnya. Amplifier daya tinggi saat mengirimkan tekanan suara tinggi dengan distorsi non-linear yang sangat rendah. Dari pengguna profesional di studio komersial untuk home studio. nEar05 classicⅡ adalah barang bundel terbaik di setiap paket untuk dealer dan distributor. Sejarah yang kuat dari monitor 5-inci studio aktif terus dengan nEar05 classicⅡ.

Tips :

Agar mudah dalam mixing suara dan mastering lagu jika kita membuat lagu di Fl studio atau software daw lainnya, kita butuh speaker flat seperti esi near05 ini, juga headphone tipe studio monitor. Agar lebih detail terdengar di kuping yang mana saja elemen lagu yang kurang bagus. Merk lain sebenarnya banyak bisa lihat di sini speaker flat bagus.

Tapi untuk kelas home studio dengan budget terbatas pilihan untuk membeli speaker murah active Esi near 05 ini bisa jadi alternatif. Harga 2,8 jt Ane rasa masih kejangkau lah..meskipun ngumpulin uangnya dikit..hehe..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 03.14

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.