Home » , , » Download Musik dj mp3 nonstop - funkot 2 jam

Download Musik dj mp3 nonstop - funkot 2 jam

Terkadang ada yang suka nanya ke Ane. Bang minta musik dj mp3 nonstop dong, buat di dengar di rumah ? Di youtube ada tapi nggak bisa di download. Jadi.. kali ini Ane bagi sedikit file lagu nonstop genre Funkot durasi sekitar 2 jam lebih mp3. Lumayan lah buat hiburan di rumah, yang bisa kalian download.




Musik dj mp3 nosntop genre Funkot / Breakfunk durasi 1 jam lebih bpm 200

Klik link di bawah :

Download link musik dj mp3


Judul lagu - lagu di dalam mixtape ane sudah lupa soalnya mesti dengerin lagi nggak sempat. Yang jelas isinya lagu indonesia dan barat versi funkot hard dan downbeat / Db. Remixan dari para remixer indonesia yang sudah jago jago bikin funkot. Kenceng dah pokoknya bikin celeng.. halah

Tapi Ane nggak tanggung jawab ya akibat dari dengerin lagu funkot mixtape ini.. Takutnya jadi suges.. Haha..

Resiko ditanggung sendiri. Ane cuma share lagunya saja tidak bermaksud bikin suges. Nikmati saja musiknya sambil goyang kepala. Iya to ?


Oh ya sekedar info saja buat yang belum : 


Kadang ada yang salah sebut genre maksudnya genre lagu Funkot / BreakFunk tapi bilang house musik. Maklum lah tidak paham genre lagu. Sebab dalam dunia dj lagu house musik itu adalah lagu house luar negeri, bukan funkot tang ting tung.

Ane sering dapat yang kasus begini kalau pas pesen lagu single funkot buat latihan. Maunya lagu Funkot eh bilangnya pesan house musik, jadi perlu di tegesin lagi agar tidak salah lagu.

Silahkan di download musik dj mp3 nonstop - funkot 2 jam tapi jangan di pakai buat perform ya ? khusus buat di dengarkan saja. Dan buat kalian yang ingin request lagu buat di bikin nonstop bisa pesan sama Ane. Judul lagu silahkan tentukan sendiri ( cuma mungkin tidak semua lagu ada versi funkotnya ). Semoga suka jangan lupa ya share postingan ini.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.24

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.