Home » , » Lagu funkot untuk latihan mixing

Lagu funkot untuk latihan mixing

Buat ente yang belum punya koleksi lagu funkot / breakfunk untuk latihan atau mau coba-coba  belajar mixing lagu funkot, ini ane share beberapa lagu funkot full single track. Dengan intro dan outro bpm 180. Karena salah satu skill dj yang harus di kuasai adalah mixing lagu, dan untuk proses ini seorang dj membutuhkan lagu versi full, bukan potongan. Silahkan download link di bawah ini.

Download lagu funkot single full
Biar mata segar

Download lagu funkot gratis

Lagu funkot ( indo house remix) di bawah ini di buat oleh para master remixer funkot, seperti : dealy, Rony, dan lainnya.

Tracklist:

1. Aku bukan malaikat
2. Alamat palsu - Ayu ting ting
3. On the floor
4. Ching pu yau li khai wo
5. Sesuatu
6. Statisfaction

Untuk lagu dj aliran selatan : house, silahkan download di sini.

Untuk latihan mixing cukuplah 6 lagu saja, kecuali untuk perform tentunya harus punya banyak koleksi lagu jenis ini. Terutama untuk perform di daerah yang kebanyakan tempat hiburannya memutar genre lagu funkot / breakfunk dengan style lagu barat dan indonesia, mandarin di padu musik traditional seperti jaipong, dangdut house disco. Salut sama remixer funkot sangat jago sekali mengolah kombinasinya.

Sekedar informasi jika ente memakai software virtualdj atau yang lain dan oleh software di baca 90 bpm itu berarti 180, perkalian 90x2. Terkadang di cdj player juga terbaca 90, entah kenapa tidak di baca normal ane tidak tahu penyebabnya.

Setelah di download ente juga bisa juga gunakan untuk bahan kajian memahami struktur lagunya jika ingin membuat sendiri. Dengan mendengarkan secara seksama kita bisa mengenal element-element musiknya. Dari beat, melody, Fill, voice dan lainnya. Silahkan lihat video cara bikin beat funkot yang pernah ane posting sebelumnya.

Untuk loop samples funkot download disini, lumayan untuk membuat lagu remix funkot di acid pro or fl studio 11. Karena kebanyakan remixer funkot mengunakan kedua software itu untuk mengerjakan project lagu mereka.

Ok bro. Selamat latihan mixing lagu funkot, jika ingin lebih mahir download saja mixtape lagu funkot punya mereka yang sudah ahli di soundcloud, 4shared dan site lainnya.  Cukup  search  di soundcloud.com " Mixtape funkot. Dengerin dengan teliti mixtapenya terutama pada setiap perpindahan lagunya, dari situ kita bisa lebih paham. Karena pada dasarnya tiap genre lagu cara mixingnya saat perform berbeda. Tapi yang jelas jika sudah menguasai teknik mixing dj hal itu tidak masalah.

mau jadi dj type apa ente..? Jangan lupa baca juga > perbedaan dj idealist dan multi genre, apa saja kelebihannya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 08.21

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.