Home » , » Vps avenger plugin recommended banget buat pro atau pemula

Vps avenger plugin recommended banget buat pro atau pemula

Untuk ente yang suka bikin lagu atau remix pastinya butuh banget namanya suara - suara gokil buat bahan. Seperti suara bass, pluck, string, lead dan lainnya. Jika belum dapat yang pas rasanya belum mantap. Capek mesti dengarkan satu persatu suara - suara didalam plugin yang ada. Makan waktu banget ya. 


Nah kebetulan Ane kemarin habis download plugin instrumen yang gokil banget suara nya bro.. Setelah ane tes. Namanya Vsp avenger produk vengeance recommended banget buat producer baik pemula atau profesional.


Recommended plugin buat producer

Vps avenger plugin tepat banget buat pro atau pemula

Mau tahu seperti apa sih suara - suara dan soundbank didalam plugin Aps avenger ini ? Silahkan lihat di dalam video dibawah ini. Termasuk fitur - fiturnya.

Vps avenger plugin sound check :





Setelah Ane tes dan lihat preset dan soundbank didalam plugin ini ternyata.. Wow.. Gokil banget. Tidak kalah dengan suara pada plugin Refx Nexus. 

Ditambah pula dengan soundbank sequencing, ini lebih memudahkan kita saat membuat lagu atau remix sesuai genre. Ada elemen drum, lead, pluck didalam hanya dengan sekali play saja ( one note ).

Preset didalamnya komersil banget kebanyakan, suara tebal dan berkelas. Apalagi suara lead dan pluck.. Gila keren habis bro.. Terdapat preset sound untuk genre : Trance, Hip hop, House, Electro, Dubstep, funky house, dan lainnya. Banyak deh. Silahkan download aja dan cek isinya.

Here:



Untuk soundbank silahkan googling banyak yang share. Ane share installer nya saja tanpa soundbank. Total dengan soundbank sekitar 5gb


Fitur pengaturan didalam pun sangat mudah dan friendly bagi yang suka desing sound sendiri. Untuk pemula bisa gunakan sequencing preset. 

Soundbank :

Tersedia cukup banyak soundbank expansion yang bisa dibeli atau didownload dari google ( cari yang gratisan banyak ).. hehee

Ya sudah bro. Ane cuma kasih info saja tentang plugin Aps Avenger yang keren dan gokil ini, dan recommended banget buat producer. 


Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 17.03

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.