Home » , , , » Gratis serial number Vst Plugin Ozone Elemen 9, mau tahu caranya ?

Gratis serial number Vst Plugin Ozone Elemen 9, mau tahu caranya ?

Dulu Ane pernah posting tentang cara mastering lagu yang otomatis tanpa ribet menggunakan Ozone plugin ini bisa untuk mastering otomatis, dan sekarang Ane mau posting tentang serial number Ozone Elemen gratis. Plugin ini bagus sekali buat mastering lagu. Rugi kalau tidak punya. Mau tau cara dapat serial number gratis Ozone ? 


Ozone elemen 9 gratis serial number


Cara dapat Gratis serial number Vst Plugin Ozone Elemen 9:


1. Silahkan Ente bikin akun gratis di Spotify sebagai user. Profile name bebas di isi nama asli atau nama panggilan.

2. Kunjungi site soundbeter.com, rupanya site ini partner spotify yang tujuannya membantu para produser dan artis membuat lagu. Di site ini juga kita bisa jual jasa.

3. Login menggunakan akun Spotify Ente yang sudah dibuat sebelumnya. Pada pilihan jenis silahkan pilih producer, lalu next proses.


Serial number ozone elemen 9 gratis

4. Klik member benefit di my account ( biasanya awal langsung muncul). Nah muncul deh daftar plugin dan lainnya yang gratis buat di redem seperti dibawah ini :

Gratis serial number Vst Plugin Ozone Elemen 9, mau tahu caranya ?


Pilih aja Ozone elemen 9. Klik get code, langsung deh serial number nya keluar. Langkah selanjutnya klik redem.

Kita akan diarahkan ke halaman Izotope Ozone Elemen 9. Untuk download installer Izotope product portal dan petunjuk cara aktivasi Vst plugin ozone elemen 9.


Cara Install Ozone element 9: online

Jangan lupa uninstall dulu jika Ente sebelumnya sudah install Vst plugin ozone yang bajakan / crack jika mau pake versi asli ini.

Install dulu software Izotope product portal lalu buka / loading. Didalam software ada elemen 9, sebelah kanan. Klik install sampai selesai. Lihat gambar dibawah

Cara masukin serial number untuk aktifasi.

cara aktivasi ozone elemen 9 gratis


Setelah selesai proses install secara online, klik tombol plus seperti pada gambar. Copy paste serial number didapat dari site soundbeter.com. Kemudian klik Authorized ( jangan yang ilok).

Selesai deh. 

Vst Plugin Ozone elemen 9 sudah bisa di gunakan di Fl studio 20 atau Daw lainnya. Asli lhoo.. bukan bajakan hehe.. Kapan lagi ya bisa dapat plugin keren dan gratis. Mumpung masih tersedia jadi silahkan Ente ambil deh. Jangan lupa di scan dulu biar muncul di plugin database Fl studio.

Selain ozone elemen Ente bisa juga ambil plugin Mastering the mix. Bagus juga kok buat mastering lagu di Fl studio Ane sudah tes. Gratisan lainnya silahkan saja kalau mau ambil. 

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.16

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.