Home » , » Sample modeling seruling lengkap semua jenis suara

Sample modeling seruling lengkap semua jenis suara

Ada yang lagi cari vst plugin suara-suara seruling ? Atau suling bambu !" hehe..Kebetulan pas lagi browsing cari info plugin suara musik tradisional ane nemu site yang membuat vst plugin isinya suara seruling. Namanya Sample modeling Flute. Mungkin teman - teman lagi pada nyari suara seruling yang lengkap, Ini penampakannya :

Sample modeling seruling lengkap semua jenis suara

Samplemodeling flute / suling adalah instrumen virtual baru yang di buat berdasarkan SWAM mesin,  yang dirancang oleh Samplemodeling tepat  sehingga akan membentuk suara dari berbagai jenis seruling dan membuat suara menjadi realistis dan mudah dimainkan.

Seruling menggunakan sampel sebagai bahan dasar, chromatically yang dimainkan oleh musisi profesional di seluruh jajaran serta catatan yang tersedia dan direkam dengan teknologi seni. Teknologi ini memungkinkan SWAM dan kemudian memberikan sampel ekspresi yang diperlukan dengan bertindak tepat waktu, dynamic, pitch dan forman, sehingga memastikan suara menjadi real juga terikat / nyambung, vibrato, trills, sub-harmonik dan banyak lagi.

Lihat video di bawah ini, sob. Gokil suara - suara sulingnya.




Samplemodeling Seruling tersedia sebagai plug-in vst instrumen untuk Mac dan Windows harga asli 229 Euro, untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi, untuk testing demo suara - suaranya. Tapi mudah -mudahan ada yang share link download vst plugin sample modeling suling ini.


Download swam plugin flute   -- paswd rar : www.3remix.com or djhendryal.com


Jika ada toruble tidak bunyi di piano roll Fl silahkan baca cara atasi di sini


Jika kita menggunakan Os windows harus di jalankan dengan software Daw seperti Fl studio, ableton, dan lainnya sebagai host vst seruling vst ini. Tapi untuk pengguna os Mac tidak perlu, cukup load ke garageband. Yo wes lah ane cuma kasih info singkat saja tentang sample modeling flute / seruling, silahkan di coba ..Haiii..suling bambu..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.51

7 comments:

  1. BANG HENDRY saya mau numpang nanyak ni,, kalo upload lagu bootleg di youtube gmn yaa?? biar gak kena copyright mohon sarannya....saya cuma make acapellanya aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk hindari copyrigh bisa dengan merubah pitch acapellanya..bukan temponya ya tp pitch vocalnya. misalnya vocal jadi chipmunk

      Hapus
  2. Bang hendry, mau tanya, kalo mau bikin musik dangdut tapi sudah pakai cord kaya di keyboard gimana caranya menggunakan FL

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.