Home » , » Soundcard usb Murah untuk DJ, dari Numark

Soundcard usb Murah untuk DJ, dari Numark

Bulan sebelumnya Ane pernah membahas tentang tips membeli laptop yang bagus untuk DJ perform dan juga untuk musik production. Masalahnya adalah jika kita menggunakan laptop tentu agar suara bagus lebih baik menggunakan Usb sound external saat perform, bukan memakai onboard soundcard bawaan. Soundcard Usb murah sebenarnya banyak tapi tidak semuanya bagus untuk output suaranya, terutama buat DJ perform dengan laptop. Usb sound yang murah tapi punya kualitas bagus salah satunya adalah merk Numark stereo IiO.

Soundcard usb Murah untuk DJ, Numark Stereo

Harga Numark stereo usb sound sekitar 600rb, cukup murah jika dibandingkan dengan soundcard produk Native Instrument. Numark stereo bentuknya cukup kecil beda tipis dengan Usb sound lainnya seperti usb sound Traktor audio 2 DJ.

Biarpun murah tapi Numark stero IiO ini bisa digunakan juga untuk recording, sangat cocok juga untuk live band perform yang ingin merekam dengan mudah. Cara menggunakan juga gampang, sebab tanpa harus install driver. Plug n play langsung tersambung ke laptop atau Pc, tanpa butuh power suplay tambahan juga. Di sampingnya terdapat juga tombol volume, jadi dengan mudah kita bisa mengatur keluar suaranya.

Deskripsi dari Numark stereo site :

Numark Stereo | iO adalah kotak koneksi yang mengubah audio analog menjadi sinyal digital. Stereo | iO memiliki colokan RCA untuk digunakan dengan hampir semua peralatan audio dari mixer DJ untuk turntable, ujung lainnya memiliki konektor USB untuk Mac atau PC. Anda dapat menghubungkan line atau gear phono level ke komputer Anda untuk merekam, atau mixing untuk pengolahan.

Soundcard usb Murah untuk DJ, Numark Stereo

Atau Anda juga dapat menggunakan Stereo | iO sebagai kabel output dari komputer Anda untuk masukan pada mixer analog, memungkinkan Anda untuk mencampur MP3 dan musik lainnya dari komputer di DJ mixer standar. Stereo | iO harga juga rendah, merupakan alat solusi masalah yang sangat cocok untuk DJ dan musisi di pertunjukan atau di studio ketika Anda harus membuat sambungan. Perangkat USB yang support plug and play untuk Mac dan PC, tidak memerlukan instalasi perangkat lunak driver atau daya eksternal untuk operasi. Jadi Anda dengan mudah memasangnya pada laptop, dan bisa langsung digunakan.

Untuk teman - teman yang butuh soundcard murah dan menggunakan Virtualdj 8, traktordj, serato, dan software dj lainnya ditambah laptop sangat cocok sekali menggunakan Usb sound Numark stereo IiO, ente bisa beli di sini. Walaupun usb sound lain yang bagus banyak tapi ini bisa jadi pilihan jika buget terbatas .

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 09.54

5 comments:

  1. Balasan
    1. walah..kan dah ane tulis harga numark usb sekitar 600rb

      Hapus
  2. virtual dj pro ane kok gak bisa dibuka ya config nya?? jadi gak bisa ngatur sound card

    BalasHapus
    Balasan
    1. eror itu sob..instal ulang aja..virtualdjnya.. atau gunakan master vdj pro yang lain, takutnya filenya gk lengkap

      Hapus
  3. Kegunaan soundcard buat apa ya?

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.