Home » , » Beli alat dj buget 5 juta satu set, apa ya?

Beli alat dj buget 5 juta satu set, apa ya?

Memang sekarang ini ane lihat banyak sekali yang ingin bisa memainkan alat dj, baik manual maupun digital. Nah masalahnya untuk mendapatkan satu set alat dj butuh buget yang tidak murah, bisa mencapai ratusan juta tergantung type alatnya. Ada teman ingin beli alat dj buget 5 juta, apa ya ? Apakah bisa dengan buget juta bisa beli alat dj ? Ada 3 cara untuk bisa memiliki alat dj dengan buget hanya 5juta, dibawah ini :

1. Cari alat dj yang Cdj player type lama :

Meskipun susah dapatnya tapi masih ada harapan ada yang menjualnya, yaitu seperti cdj 100 plus mixer djm 300 ( satu set cdj + mixer). Tapi tentunya cari yang second hand / 2nd, kalau baru pasti tidak cukup buget 5 juta.

Beli alat dj buget 5 juta, apa ya
mixer djm 350
Untuk mencari alat dj 2nd bisa hubungi orang pioneer ke nomor ini : Jenny : 0812 881 7447 ( sebaiknya jangan call malam ). Atau buka postingan : Toko alat dj, call dan tanyakan kira - kira alat yang mana yang cocok dengan buget hanya 5juta.

2. Beli dj Controler

Nah untuk masalah dj controler ini jika ingin membeli harus punya pasangannya yaitu Laptop atau pc jika hanya untuk dirumah. Rata -rata dj controler masih menggunakan laptop ditambah dengan Software Dj untuk bisa mixing lagu. Ada controler jika buget 5juta, Ente bisa beli ,misalnya ; Berhringer bcd 3000 ( mudah-mudahan masih ada yang jual ), Nummark Mixtrack pro, Voxoa C50, ddj wego. Lainnya silahkan lihat list dj controler di sini harga dan nama dj controler yang murah dibawah 7 juta agar dapat memilih yang tepat. Gambar dibawah merk ddj wego harga 4 juta.

 alat dj buget 5 juta satu set

Tapi bila tidak punya laptop beli saja dj controler yang tanpa laptop seperti merk stanton, karena type dj controler ada yang harus menggunakan laptop dan tidak. Bahkan sekarang ini pioneer sebagai produsen terkenal pembuat alat dj juga release XDJ Rx yang bisa dijalankan tanpa laptop. Namun sayangnya harganya mahal.

3. Cari orang yang lagi BU ( butuh duit ) dan jual alat.

Hehe..Nah yang ini tentu sangat susah mencari orang yang kepepet butuh duit banget dan mau alat dj yang dia punya. Yang ada pas lagi tidak nyari alat ada yang jual. haha..Jika ada pun harus di cek benar - benar tentang kondisi alatnya. Dan tentunya harus lihat langsung barangnya bukan via online. Takutnya kasus tipu2 deh.

Ya intinya sih sob, kalau buget hanya 5 juta dan ingin punya alat dj, nanti dapatnya kemungkinan adalah alat dj yang type lama dengan fitur pada alat hanya standar, seperti tombol - tombol yang umum digunakan dj untuk kerja. Saran Ane lebih baik kumpulkan dulu dananya agar dapat yang bagus.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 09.41

8 comments:

  1. Ane mau jual alat dj wego warna hijau saya ni .
    Saya jual karna saya sudah punya alat xdj aero .
    Kondisi masi sip 90% brang nya,masi ada garansi nya 7 bulan !
    Bisa cod khusus daerah medan !!
    Cp email : abilganas@gmail.com
    Ane lepas 3 jeti bisa nego sikit :D
    Maaf iya om admin promosi :D

    BalasHapus
  2. saya mau jual alat pioneer ddj-ergo black,kondisi 90%,kotak masih lengkap dan kartu garansi,harga 5.500.000 masih bisa nego,berminat hubungi saya : 087771363122 atau id line saya : andrew_vivaldi thanks

    BalasHapus
  3. om,,mohon pencerahannya,saya pengen jadi DJ pro,,tapi budget 5 juta untuk beli alatnya,kira2 enaknya apa ya om?

    BalasHapus
  4. Gan saya lagi cari alat controller dj langsung aja kontak ke no saya083821746018

    BalasHapus
  5. Maaf numpang jualan hehee...Ane jg mau jual controller pioneer ddj T1 nih kontek aja di 082277308888

    BalasHapus
  6. Kalo main dari hp android gabungkan sama leptp apa perokramnya

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.