Home » , » Download plugin Spire v 1 bagus untuk bikin lagu edm dan progressive

Download plugin Spire v 1 bagus untuk bikin lagu edm dan progressive

Dulu ane pernah posting tentang plugin untuk bikin lagu edm apa sih ?  Yang mungkin teman - teman sudah membaca info nya. Kali ini Ane share lagi tentang plugin bagus untuk bikin lagu edm,  Trance, progressive, dub-step dan genre lainnya. Namanya Spire plugin yang ternyata banyak sekali musisi dunia menggunakan plugin ini untuk projek lagu mereka. Memang sih suara dan sound bank yang disediakan sangat bagus - bagus dan banyak juga di share sound bank spire ini yang bisa di download gratis.

Download plugin Spire v 1 bagus untuk bikin lagu edm dan progressive




Spire plugin suaranya lebih berkelas dan mewah. Ane sering menggunakan plugin spire ini untuk membuat lagu trance dan progressive house. Juga tidak berat dan bikin software jadi brebet.. Dan walaupun sudah ada versi barunya namun Ane lebih suka yang versi ini karena lebih stabil. Versi terbaru sudah Ane coba tapi suka eror jadi Ane uninstall lagi.

Interface nya juga sangat simple dan friendly, seperti plugin sylenth1 tapi Ane pikir lebih bagus spire, sound nya lebih tebal.

Karena karakter suara preset nya sangat pas dengan style progressive, jadi lebih sering pake plugin ini. Nah buat teman - teman yang ingin punya plugin spire ini bisa di download gratis di bawah link nya ya..

Seperti apa isi dari plugin spire V.1 ini silahkan teman - teman lihat video dibawah ini.




Sangat Ane saranin banget deh plugin spire ini untuk menambah koleksi bahan membuat lagu atau remix. Mewah dan berkelas suara nya sob...


Link download spire 1.1 gratis full
Lisensi asli


Cara install seperti biasa yaitu di masukkan ke dalam folder vst plugin di drive C. Pilih sesuai windows yang digunakan. Jika 32 bit install yang 32 bit, jika 64bit pilih yang 64bit. Atau install keduanya juga boleh. Silahkan saja download plugin spire V.1 ini untuk membuat lagu sesuai genre yang Ente suka. Ane cuma share dan semoga manfaat.

Oh ya jangan lupa bantu Ane kembangin channel YT dengan Subscribe. Kunjungi - Youtube hendryal dan nantikan video terbaru Ane.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.28

4 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.